Home News Daftar Lagu Indonesia yang Fenomenal di Tahun 2020

Daftar Lagu Indonesia yang Fenomenal di Tahun 2020

301
0
Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp
Daftar Lagu Indonesia yang Fenomenal di Tahun 2020

Daftar Lagu Indonesia yang Fenomenal di Tahun 2020 – tak sedikit orang yang mengisi waktu luang atau sambil beraktivitas dengan mendengarkan music. Hal itu dikarenakan mendengarkan lagu atau music akan membuat seseorang merasa lebih menikmati aktivitasnya sehari-hari.

Daftar Lagu Indonesia yang Fenomenal di Tahun 2020

Ada banyak jenis lagu yang bisa dinikmati dari zaman dahulu hingga saat ini. Di tahun 2020 ini pun, tak sedikit lagu yang enak didengar dan diputar di mana saja, baik di media elektronik seperti televisi atau radio, maupun oleh pedagang-pedagang kaset. Dilansir dari Harianhaluan.com – ternya mendengarkan musik berkendara mobil ada manfaatnya loh. Detil nya kamu bisa simak di berita terkini hari ini di situs hariaanhaluan.com

Berikut daftar lagu Indonesi terbaru 2020 yang fenomenal dan enak didengar yang wajib masuk playlist Anda:

Sedang Sayang-Sayangnya – Mawar de Jongh

Setelah meraih sukses dari single sebelumnya berjudul Lebih dari Egoku, Mawar de Jongh merilis single ketiga ini pada tanggal 6 Maret 2020. Sebuah lagu dengan judul ‘Sedang Sayang-Sayangnya’ ini dikatakan terinspirasi dari cerita netizen di kolom komentar musik video dari lagu berjudul Lebih dari Egoku.

Lagu Sedang Sayang-Sayangnya ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang ditinggalkan kekasih ketika ia sedang merasa sangat menyayangi pasangannya. Lewat salah satu daftar lagu Indonesia tersebut, Mawar bermaksud menyampaikan pesan terkait mencintai diri sendiri. Dengan kata lain, sebelum Anda mencintai orang lain, maka lebih baik Anda terlebih dahulu mencintai diri Anda sendiri.

Teman Sampai Surga – Dengarkan Dia

Lagu dengan judul Teman Sampai Surga ini menceritakan tentang pasangan yang berharap cinta mereka tak hanya ada di dunia, tatapi juga hingga di kehidupan setelahnya. Lagu tersebut diciptakan oleh Ditto dan disempurnakan oleh Ayudia Bing Slamet. Lagu ini juga menjadi lagu tema dari sebuah film terbaru Ditto dan Ayudia, yaitu Teman Tapi Menikah season 2.

Awas Jatuh Cinta – Armada

Lagu Awas Jatuh Cinta ini dirilis awal tahun 2020. Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang ditolak cintanya bahkan hingga dibenci. Padahal, ia memiliki niat tulus. Kemudian, ia mengingatkan pujaan hatinya jika suatu hari jatuh cinta padanya.

Up To The Sky – Ahmad Abdul

Penyanyi yang tenar berkat ajang pencarian bakat ini baru saja merilis single terbaru yang berjudul Up To The Sky. Lagu tersebut bertema tentang alam atau lingkungan. Lewat salah satu daftar lagu Indonesia ini, sang penyanyi bermaksud menjelaskan perjuangannya menjadi penyanyi, serta menyampaikan pesan untuk menjaga lingkungan dan alam.

Kita Pernah Ada – Iqbaal Ramadhan

Lagu ini dirilis tanggal 13 Januari 2020 dan menjadi soundtrack dari trilogi Film Dilan, Milea: Suara dari Dilan. Kita Pernah Ada menceritakan tentang kisah cinta Dilan dan Milea dari cerita aslinya, di mana mereka akhirnya berpisah.

Pura-Pura Lupa – Mahen

Penyanyi bernama lengkap Petrus Mahendra ini merilis single perdana dengan judul Pura-Pura Lupa. Dalam lagu tersebut diceritakan tentang bagaimana cara untuk merelakan orang yang disayangi. Walaupun cinta tidak harus memiliki, tetapi bagaimana Anda harus berkorban demi kebahagiaan orang yang Anda sayangi tersebut.

Kumau Dia – Andmesh

Penyanyi yang satu ini kembali merilis single terbaru, yaitu Kumau Dia. Lagu ini bercerita tentang perjuangan cinta seseorang dengan banyaknya perbedaan sebagai halangan. Akan tetapi, apabila saling mencintai, semua pasti dilakukan. Lagu Kumau Dia sudah tayang di Youtube dan telah ditonton sebanyak 26 juta kali.

Penutup

Itulah beberapa daftar lagu Indonesia terbaru 2020 yang fenomenal dan enak di dengar. Lagu ini wajib masuk playlist Anda. Selamat mendengarkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here